? ??????????????Light flip? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??231 Grabs Today. 675 Total Grabs. ??????Pr
eview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Rainbows? ????? ?? ???Rating: 4.7 (15 Ratings)??229 Grabs Today. 3229 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Inst BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 12 Juni 2009

Ujian Praktik Pngalaman Menarik: Bertemu Ciptaan Allah

Pengalamn ini bisa dibilang pengalaman yang paling tersimpan dalam otak saya. jadi ini semua berawal pada malam ketika kedua orang tua saya dan saya hanya berdua di rumah bersama nenek saya. Ini malam paling menakutkan dalam hidup saya sejauh ini.

Malam itu saya tidur berdua dengan nenek saya di kamar orang tua saya. Yah, maklumlah saya masih berumur empat tahun tidak berani tidur sendiri. Dini hari saya merasa ingin buang air kecil, tetapi karena tidak berani membangunkan nenek saya yang sedang tidur, maka saya pergi ke toilet sendirian. Saat itu tidak terpikir oleh saya cara lain yang lebih mudah selain melepas celana di kamar lalu pergi ke toilet dengan setengah telanjang, karena kalau tidak saya akan membasahi seluruh celana saya.

Keadaan diluar kamar orang tua saya sangat gelap saat itu, karena takut, saya berlari secepat kilat menuju toilet. Semua berlangsung begitu cepat sehingga saya tidak merasa begitu takut. Tetapi, ketika saya berada di kamar hal itu terjadi..Saya yang lelah karena karena menuju toilet berlari kemudian bersandar di tembok merasakan ada sesuatu yang mendekat tiba-tiba sekujur tubuh saya tidak dapat di gerakkan, laluuuuu..!!!Suara itu terdengar dari kecil,kecil, kemudian besar dan semakin jelas, suara tawa yang begitu mengerikan..Kuntilanak!!!!!!!!Saya diam, secara perlahan suara itu pergi dan tubuh saya kembali dapat digerakkan. Huuuh...itu pertama kalinya saya mendengar suara tawa kuntilanak..hiiii...

0 komentar: