? ??????????????Light flip? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??231 Grabs Today. 675 Total Grabs. ??????Pr
eview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Rainbows? ????? ?? ???Rating: 4.7 (15 Ratings)??229 Grabs Today. 3229 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Inst BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Minggu, 14 Juni 2009

Marley & Me


Marley, walaupun ia nakal, perhatian dan mencari-ribut, masih dicintai oleh para pemilik, Jennifer dan John Grogan. Ia telah menyebabkan banyak kerusakan di rumah namun ia masih disimpan. Dia benar-benar merupakan bagian dari keluarga berkembang. Di ending sangat sedih, tentu saja kita semua mencapai Akhiran sedih, apakah kita suka atau tidak. John Grogan mengatakan kutipan yang indah tentang anjing. Ia mengatakan:

"anjing tidak suka untuk menggunakan mobil, atau rumah besar, atau pakaian. anjing tidak peduli apakah Anda kaya atau miskin, pandai atau kusam, pintar atau bodoh, dia memberikan hatimu dan ia akan memberikan dia. " John Grogan





Jadi saya mau cerita tentang kesenangan saya karena dibelikan buku "Marley & Me". Hari Sabtu aku pergi sama mama papa ku, rencana tadinya mau nonton Star Trek tapi ayahku ada urusan sebentar, jadi aku sama mamaku nge-drop papaku trus kita pergi ke toko buku Times. Pas nyampe aku ngeliat buku confession of the shopaholic dipajang dibagian fiction tadinya aku mau minta beliin itu tapi sama mamaku gak boleh karena katanya ceritanya aneh, ya udah..Beberapa kali liat buku bagus eh pas minta dbeliin katanya "Nanti abis bagi rapor" Pas lagi nyari2 aku ngeliat buku "Marley & Me" nyempil dan tinggal satu2nya. Akhirnya setelah berjuang abis2an dan muka memelas dibelikanlah saya buku ini. Alhamdulillah!
Pas liat bagian tengah buku OH MY GOD! anjingnya lucu parah!!!

Sekarang masih chapter 1, nanti kalo udah tamat aku post deh resensinya..

0 komentar: