? ??????????????Light flip? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??231 Grabs Today. 675 Total Grabs. ??????Pr
eview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Rainbows? ????? ?? ???Rating: 4.7 (15 Ratings)??229 Grabs Today. 3229 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Inst BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 13 Juni 2009

Lika-liku Majalah JINC



haluuu!!!! aku mau cerita soal tugas dari guruku. Itu adalah MAJALAH! materi tentang mengubah teks wawancara menjadi narasi sama menyunting narasi dibuat dalam bentuk majalah. Nama majalahnya JINC(lupa singkatnnya apa) jadi, isinya tentang tempat-tempat dijakarta gitu kayak kuliner, tempat bersejarah,dll. Petemuan majalah yang pertama ke Grand Indonesia, tapi sayang disana kalo mau wawancara atau ngambil foto harus ada ssurat ijin gitu, akhirnya aku, kristin sama gia jalan ke bunderan HI. Kita wawancarain polisi gitu trus foto-foto pake kameranya gia, tadinya fotonya mau dijadiin cover tapi gak jadi. Anak cowo'nya kan pada maen di GI , eh taunya Satrio nyusulin aku, kristin, gia ke bunderan HI gara2 disuruh nyokapnya paahal dia sebenernya udah mau pulang, tapi karena dia datengnya akhir-akhir gitu jadi kita udah selesai. Tapi, dimajalah kita gak ada wawancara yang di GI atau HI. Satrio itu anak baru pindahan dari albin seblum tugas majalah itu aku gak kenal sama sekali sama dia gara2 tugas majalh ini aku jadi kenal deh..Aku sekelompok sama kristin, fahri, ganen, gia, tasya, satrio dan luqman. Kristin yang jadi ketuanya, dia itu baik banget ..bayangin aja dia sampe tidur malem banget karena ngedit layout majalah kita supaya bagus, ya mungkin anak kelompok majalah lain juga gitu tapi kalo kristin tu beda, dia gak ngeluh trus kayak ikhlas gitu. Meskipun majalah kita sempet telat dari deadline, tapi guruku masih nerima tugas kita meskipun di minus. Majalah kita bisa jadi juga karena anak2 kelompok kita yang udah mau nyisihin waktu buat ngeprint majalah, terutama Satrio yang udah mau nombokin 200 ribu buat ngeprint sama Kristin yang udah susah payah ngedit majalah kita. Makasih banget! You are the best :)

Karena aku gak punya foto majalahnya jadi foto ini aja yang di post

0 komentar: