? ??????????????Light flip? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??231 Grabs Today. 675 Total Grabs. ??????Pr
eview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Rainbows? ????? ?? ???Rating: 4.7 (15 Ratings)??229 Grabs Today. 3229 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Inst BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Rabu, 24 Juni 2009

I'M SO SORRRRYYYYY!!!!!!

Hari ini aku gak ikut nganter Nadya Isabella ke bandara Sukarno Hatta padahal ini mungkin jadi pertemuan terakhir kita, aku juga gak ikut refleksi padahal semua orang tau kalo refleksi itu saat yang funnnnnn bangeddddds terakhir kali kumpul sama temen2 sekelas sebagai satu kelas..

Alasannya harus pasti masuk akal.. Aku sakit..-_______-Demam, pusing, flu, badan pada sakit semua, perut sebelah kanan sakit bangettt, lemes bangettt, kepala rasanya berat bangettt..rencana mau dibawa ke dokter..hikshiks

Jadi aku berusaha bangun dari tempat tidur untuk kedua kalinya, pertama waktu nerima telp dari Dyah Suci Handayani kedua ya sekarang ini karena mau posting...Alasannya karena mau minta maf dan kangen bangeddddssssssssssss!!!

1. Maaf buat 7b au7oBts karena gak bisa dateng ke refleksi dan akuuuu kangeeeen bangedddsss sama kalian semua sampe ketemu di kelas 8 youuw! Saya doakan naik kelas semuanya!

2. Maaf Buat Nadya Isabella karena gak bisa say good bye secara langsung Meskipun udah nitip Dinda Olivia..Nadya i'll miss you sooooooooooo muchhhhhhhhh!!! Baik- baik di Kanada ya naaddd!!!

3. Maaf buat ASEP dan temen2 angk. 8 karena gak bisa ikut ke bandara

Terakhir cuma mau bilang buat semua anak angk. 8 yang mau pindah, Aulia yang katanya mau pindah ke Amerika dan yang lain-lain GOOD LUCK YOUWW!! SUKSES DIMANA PUN KALIAN BERADA! I'LL MISS YOU ALL!!

MAKASIH BANYAK SEMUANYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar: