? ??????????????Light flip? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??231 Grabs Today. 675 Total Grabs. ??????Pr
eview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Rainbows? ????? ?? ???Rating: 4.7 (15 Ratings)??229 Grabs Today. 3229 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Inst BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 12 Juni 2009

Pengalaman Menarik: Leadership Training Camp. Hulu Cai


Saat saya masih SD saya mengikuti Student Leadership Training di Bogor tepatnya di Camp. Hulu cai. Saat saya memasuki camp. hulu cxai yang ada di benak saya tempat itu kotor, tidak nyaman, dsb. Tapi justru sebaliknya tempat itu indah, megah, bagus, bersih, dsb. Setelah sampai saya langsung packing kemudian saya langsung di giring ke sebuah tempat lesehan untuk makan siang. Setelah bertenaga kembali, saya dan teman-teman dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok ditugaskan mencoba seluruh permainan yang adea di sana, seperti flying fox, harta karun, dll. Saat permainan seperti hmmm, apa ya namanya saya juga lupa seperti mendayung perahu bolak-balik gitulah, nah kelompok saya cuma berputar-putar dan tidak sampai ke tepi, sampai akhirnya kami sampai di tepi tapi ya itulah maluu...haha lucu tapi garing...

Setelah dijejali berbagai aktivitas akhirnya tiba waktunya untuk tidur. Setiap kelompok disediakan masing-msing sebuah barak atau sejenis rumah untuk tidur. Meski tidak ber-AC suasana Bogor malam itu alias dingiiin. Kelompok saya malam itu tidak tidur lhooo.. kami hanya mengobrol sepanjang malam. Dan ternyata di sana angker juga lhoo..! Kami sungguh heran ketika salah seorang anak dari barak laki-laki yang berada tepat di bawah barak kami menegur kami karena katanya kami berisik sekali.

Padahal kenyataannya tidak seperti itu. Banyak teman saya yang mengalami hal mistis seperti yang saya alami seperti, melihat seorang sosok perempuan yang tengah duduk di dalam barak padahal barak dalam keadaan terkunci. Pokoknya di sana seru sekali, benar-benar pengalaman yang tidak dapat terlupakan and i want more!!

0 komentar: