? ??????????????Light flip? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??231 Grabs Today. 675 Total Grabs. ??????Pr
eview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Rainbows? ????? ?? ???Rating: 4.7 (15 Ratings)??229 Grabs Today. 3229 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Inst BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 11 Juni 2009

TOKOH IDOLA !!!!

Jared Drake Bell (lahir 27 Juni 1986), lebih dikenal sebagai Drake Bell, merupakan unggulan Amerika pelaku, pelawak, gitar, penyanyi / penulis lagu dan televisi direktur. Bell umumnya terkait dengan kehidupan nyata-teman terbaik Josh Peck, yang bersama dengan dia-bintang di kedua The Amanda Show dan Drake & Josh. Setelah awal karirnya sebagai pelaku anak pada akhir tahun 1990-an dan awal 2000s, ia muncul di The Amanda Show dan menjadi terkenal di kalangan muda pemirsa untuk perannya pada serangkaian Drake & Josh. Selain itu bertindak, Bell memiliki pertumbuhan karir sebagai musisi, dan wrote dilakukan dan tema lagu untuk Drake & Josh berjudul "Ditemukan jalan". Pada tahun 2005 ia dirilis secara mandiri itu debut album, Telegraph. Kedua album, Hanya Waktu itu, ini dirilis pada tahun 2006 setelah penandatanganan dengan Universal / Motown. Nya album ketiga adalah kemungkinan besar yang akan dirilis awal tahun 2009, tetapi ini masih belum jelas hingga kini.



- Pada sekitar 10 tahun, Drake bertindak dalam film Jerry maguire 1996 sebagai Jesse Remo. Dia juga muncul dalam peran kecil dalam episode Seinfeld "The Frogger" pada tahun 1998. Dia juga bertindak dalam komersial untuk Pok? N Red dan Blue pada tahun 1999. Pada tahun 2000, ia dinominasikan untuk Young Artis Award untuk "Kinerja terbaik di TV atau film Pilot" dalam "Mendukung Young Aktor" kategori untuk perannya sebagai Redding di Kandang dibuat-untuk-televisi film The Jack Bull. Selama awal 2000s, Bell adalah fitur yang dilaksanakan pada Amanda Tampilkan tamu dan membuat penampilan pada seri yang siang kamar, sebelum melemparkan sebagai Drake Parker pada seri Nickelodeon Drake & Josh, yang mulai siaran pada tahun 2004. Selama periode waktu ini, dia membuat dirinya sebagai tamu penampilan pada Nickelodeon's Zoey 101, yang memenangkan "orang canggung Award" di Nickelodeon Kids' Choice Awards dalam "Favorite TV Aktor Laki-laki". Juga pada 2008 Choice Awards Pusat, Drake Bell pergi terhadap Josh Peck untuk "Favorite TV Aktor Laki-laki" dan memenangkan "orang canggung Award" lagi, ini membuat ketiga tahun berturut-turut untuk Bell untuk memenangkan "orang canggung Award" untuk "Favorite Aktor TV laki-laki ". Dalam Spring 2008 Bell memiliki peran dalam film komedi lelucon Superhero film. Pada bulan Agustus 2008, ia muncul dalam komedi College, yang tembakan pada lokasi di New Orleans. Bell telah menandatangani kesepakatan dengan produksi Virtus Hiburan dan akan menjadi bintang dalam The Miracle Santa Rosa, tentang Amerika yang kembali kepada leluhur di rumah Italia untuk menyebarkan ayahnya abu. Bell juga akan di Virtus Hiburan produksi lain, ini satu-mini seri berjudul Flying Timur. Film ini adalah tentang sebuah pasukan Amerika dari pilot yang berjuang Jepang di Asia segera setelah menyerang Pearl Harbor. Bell akan menjadi bintang dalam Merry Christmas, Drake & Josh di samping Josh Peck produksi yang dimulai pada bulan Juli 2008, dan diharapkan untuk rilis pada bulan Desember 2008. + ==

Musik

Bell pertama dengan musik ketika dia di film Chasing Takdir 2001. Dia juga telah dilakukan duet dengan mantan anggota Savage Garden Darren Hayes. Dia bersama-bintang dengan penyanyi yang memimpin Roger Daltrey yang memberikan kepadanya awal gitar pelajaran. Bell pertama kinerja utama telah dilakukan ketika dia pertama dia pernah menulis lagu berjudul "Hilang A Lover" The Amanda Show pada tahun 2002. Tetapi karirnya sebagai musisi benar-benar memperhatikan ketika ia mendapat wrote dilakukan dan tema lagu untuk menampilkan Drake & Josh berjudul "Ditemukan jalan" yang disertakan pada Drake & Josh: Lagu dari dan terinspirasi oleh hit TV menunjukkan, bersama dengan dua Komposisi lain ia telah menulis dan dilakukan. "Ditemukan A Way" juga pada debut album Telegraph, dan mandiri ini dirilis pada 27 September 2005.

Pada tahun 2005, bekerjasama dengan Bell Hawk Nelson dalam sebuah lagu yang disebut "Bawa ibu 'Out" yang ditampilkan di film Yours, Saya dan Kami. Dia dan sesama band pasangan Michael Corcoran melakukan semua skor musik untuk Drake & Josh, Zoey 101, dan iCarly. Pada tahun 2006 ia ditandatangani dengan Universal Records, di mana ia pertama tunggal "Aku Tahu" ini dirilis pada 17 Oktober 2006. Bidikan untuk video dari "Aku Tahu" berlangsung pada bulan Oktober 2006. Drake's album kedua, berjudul It's Time Hanya, ini dirilis pada 5 Desember 2006. Dilaksanakan Drake tinggal di MTV's TRL hari setelah ini dirilis. Pada musim panas 2007, Bell pergi pada Nextfest wisata di dukungan Hanya Waktu itu, di samping membuka Corbin Bleu untuk Aly & AJ

Pada tanggal 16 Oktober 2007, the killers, panik merilis sebuah Radio Disney Single Edit Versi dari lagu "Selamat Membuat saya". Cara ini versi ketiga lagu ini, dan kedua tunggal untuk album ini Hanya Waktu. Dia juga co-wrote dan sang tema lagu untuk menampilkan iCarly "Biarkan Ia Semua Untuk Saya" dengan Miranda Cosgrove, dan pada 24 Mei 2008 resmi video musik untuk lagu aired, dan Bell yang termasuk dalam video, bersama dengan Miranda Cosgrove dan sisanya dari iCarly cast. Bell terdapat tema menampilkan lagu Sara Paxton untuk film Superhero Movie disebut "Superhero! Song". Lagu ini dapat didengarkan di akhir kredit dari film Superhero dan pada Drake Bell Rasmi MySpace. Lagu ini dibuat pada the killers, panik tersedia sebagai download digital tunggal pada 8 April, 2008. Dia saat ini bekerja pada ketiga studio album mendatang yang diyakini akan diluncurkan sekitar awal tahun 2009. Dia juga sedang memasukkan mendatang lagu "Semua hanya di Diskotik" pada Resmi MySpace dalam bentuk Spanglish Edit. Dia juga adalah melakukan beberapa lagu di mendatang Drake & Josh film, Merry Christmas, Drake & Josh. Kritik telah dijelaskan musiknya sebagai sangat dipengaruhi oleh The Beatles dan The Beach Boys. Dan Beatles itu adalah pengaruh utama.

Ketiga album

Bell's album ketiga adalah kemungkinan besar yang akan dirilis awal tahun 2009, dan di wawancara ia telah dijelaskan, "Ada jenis yang konseptual dua album. Yang pertama adalah catatan seperti sihir Mystery Tour di udara, seperti tahun 1960-an Pan Am penerbangan dengan semua ini keren dgn orkes musik dan jika ada kerusuhan di penerbangan, akan ada yang sejuk rock and roll lagu atau jika ada sesuatu yang khusus kita akan melalui maka Anda akan mendengar seperti Bapak Kite jenis musik. Dan sisi lain adalah semua tentang laut. Ada sebuah cerita, seperti The Princess Bride, di mana ia gadis penjahat daun di kota dan dimatikan ke laut dan crash pada sebuah pulau dan semua ini datang kembali legenda tentang dia ini menjadi besar dan penetapan bajak laut . Dia berpikir 'hii, manusia. Dia kiri me!' dan dia benar-benar hanya di pulau ini mencoba untuk mendapatkan kembali kepadanya sehingga ini bolak-balik cerita tentang cinta kasih dan semua yang hilang. Mudah-mudahan, kami mulut dan mencoba melakukan film di samping itu. " - Dia telah melakukan dua lagu, dari album, satu disebut "She's Pada Viva Memiliki", dan lain Untitled yang satu, tetapi umumnya dikenal sebagai "Semua hanya di Diskotik" antara kipas. Dia baru-baru ini telah menyatakan sangat "hebat" dan akan mengambil paling banyak umatnya. Sangat mungkin akan dirilis sekitar awal tahun 2009, sebagai Bell baru-baru ini telah dinyatakan dalam sebuah wawancara, walaupun tidak ada yang terakhir, sehingga tanggal tidak dapat ditentukan pada saat ini. Pada tanggal 11 Oktober 2008, sebuah versi Spanglish "Semua hanya di Diskotik" ini dirilis pada resmi di Drake Bell Myspace kehormatan dari konser di Mexico City.

Kecelakaan mobil

Pada tanggal 29 Desember 2005, Bell telah terlibat dalam kecelakaan mobil di Los Angeles' Pacific Coast Highway. Dia di dalam mobil dengan teman, dan menabrak sebuah truk yang menyebabkan lampu merah pada kepala-sama. Nya mobil adalah 1966 Ford Mustang, roda yang terbuat dari kayu dan logam, sabuk yang hanya sekitar pinggang, dan tidak ada airbag. Karena ini, dobrak menghadap ke roda, sehingga dalam fractured leher, enam copot gigi, rahang yang rusak dan mendalam membelah dagu dia yang katanya dia dapat tongkat itu melalui lidah menyisakan dua-dan-sebuah-setengah Inch parut. Bell mengalami operasi plastik untuk memperbaiki menghadap. Dalam sebuah wawancara, Bell mengatakan bahwa ia Ok yang doyan hingga tabung, hanya diberi makan cairan dan tidak mengetahui apakah ia akan oke, dan jika ia pernah dapat bernyanyi, bertindak, atau bahkan mengikat sepatu itu lagi.

Kehidupan pribadi

Bell lahir pada 27 Juni 1986 di Orange County, California, yang sepupu San Diego Padres buyung Heath Bell. Dia adalah teman terbaik dengan Miranda Cosgrove dan Josh Peck. Ibunya adalah Biliar Robin Dodson juara dunia.

0 komentar: