? ??????????????Light flip? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??231 Grabs Today. 675 Total Grabs. ??????Pr
eview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Rainbows? ????? ?? ???Rating: 4.7 (15 Ratings)??229 Grabs Today. 3229 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Inst BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 06 April 2010

What's hot?

What's hot! Clash of the titans now in the #1 position for box office movie for this month. Totally awesome movie! I won't tell you how is the story but, you can enjoy the movie at 21 or XXI:)

REMEMBER ME


Hmmm, a story about Robert Pattinson who loved Emilie De Ravin very much and the girl could change his life.

Robert Pattinson in Remember Me

Check out photos for REMEMBER ME which stars Robert Pattinson, Emilie de Ravin, Pierce Brosnan, Chris Cooper, Martha Plimpton, Lena Olin, and is directed by Allen Coulter.

I am definitely looking forward to this movie. I love its independent feel and of course I'm really curious to see some of the performances in it. I have high hopes, fingers crossed it won't disappoint.

Remember Me Synopsis: Robert Pattinson plays Tyler, a rebellious young man in New York City who has a strained relationship with his father (Pierce Brosnan) ever since tragedy separated their family. Tyler didn't think anyone could possibly understand what he was going through until the day he met Ally (Emilie de Ravin) through an unusual twist of fate. Love was the last thing on his mind, but as her spirit unexpectedly heals and inspires him, he begins to fall for her. Through their love, he begins to find happiness and meaning in his life. But soon, hidden secrets are revealed, and the circumstances that brought them together slowly threaten to tear them apart. Remember Me is an unforgettable story about the power of love, the strength of family, and the importance of living passionately and treasuring every day of one's life. Remember Me also stars Academy Award® winner Chris Cooper (Adaptation), and Academy Award® nominee Lena Olin (Chocolat).

Remember Me will be released to theaters on March 12, 2010. Check out more photos below. You can also watch the trailer here.



REVIEW : MY NAME IS KHAN






















"My name is Khan and I am not a terrorist"

Setelah bulan Januari kemarin saya menonton film India untuk pertama kalinya di bioskop (re: 3 Idiots), akhirnya bulan ini saya kembali ke bioskop untuk menonton film India kedua saya yaitu My Name is Khan. Kali ini saya tidak terlalu buta dengan nama sutradara dan para pemainnya. Karan Johar, sang sutradara, sebelumnya sudah pernah menyutradarai film Kuch Kuch Hota Hai (1998) dan Kabhi Kushi Kabhie Gham (2001). Tentu saja saya sudah penah menonton keduanya, karena dulu kedua film tersebut bisa dibilang cukup fenomenal di Indonesia dan sudah beberapa kali diulang di saluran televisi lokal kita. Bukan hanya nama sutradara saja yang sama, pemeran utama di My Name is Khan juga sama dengan kedua film itu, yaitu pasangan Shahrukh Khan dan Kajol.

Cerita film ini lebih 'berat' ketimbang 3 Idiots, tema yang diangkat pun bukan tema yang mudah untuk digarap dalam sebuah film. Bercerita tentang Rizwan Khan (Shahrukh Khan), seorang muslim yang berasal dari Mumbai, India. Sejak kecil ia menderita Asperger's Syndrome, sebuah sindrom sejenis autis tapi dalam versi yang lebih parah. Rizwan kecil tinggal bersama ibu dan adiknya, ketika beranjak dewasa sang adik yang sering merasa iri dengan Rizwan karena mendapat perhatian lebih dari sang ibu akhirnya memutuskan untuk melanjutkan sekolah di Amerika. Beberapa tahun setelah kepergian sang adik, ibunya meninggal dunia. Mau tidak mau Rizwan pun menyusul sang adik ke Amerika. Disana ia bertemu dengan pujaan hatinya bernama Mandira (Kajol) yang seorang janda beranak satu. Dan dimulai lah hari-hari Rizwan di Amerika.

Awalnya kehidupan Rizwan di Amerika memang berjalan baik-baik saja, namun semua berubah ketika pesawat yang dibajak teroris menabrak gedung WTC sampai runtuh berkeping-keping, kita mengenalnya dengan sebutan 9/11. Peristiwa tragis ini jelas saja membuat rakyat Amerika marah dan otomatis kehidupan pada pendatang di Amerika menjadi serba salah, khususnya bagi mereka yang memiliki wajah timur seperti Arab, India, dll. Terlebih lagi kalau mereka adalah seorang muslim, mereka akan diperlakukan seenaknya dan tidak adil. Hal ini tentu saja turut berpengaruh dalam kehidupan Rizwan Khan di Amerika, apalagi ia menyandang nama 'Khan' yang memang adalah sebuah marga untuk pemeluk agama Islam. Peristiwa keji itu memang sempat membutakan mata rakyat Amerika, mereka menganggap semua muslim adalah teroris, padahal tidak semuanya sama seperti yang mereka kira. Seperti satu pelajaran yang pernah dituturkan ibu Rizwan kepadanya dulu, bahwa di dunia ini hanya ada 2 jenis manusia, yaitu manusia baik dan manusia jahat, tidak ada perbedaan lagi selain 2 hal itu. Janganlah menjadikan agama sebagai perbedaan. :)

Dari awal film kita diajak untuk mengikuti lika-liku kehidupan seorang Rizwan Khan. Alur cerita yang dibuat bolak balik memang bisa membingungkan penonton, akan tetapi apabila kita memperhatikan film ini dari awal pasti tidak akan bingung. Cerita berjalan mulus dan asik untuk dinikmati, emosi penonton pun dibuat naik turun, ini memang ciri khas film Bollywood. Uniknya di film ini tidak ada adegan bernyanyi-nyanyi, hanya ada sekali dan itupun menurut saya tidak 'lebay'. Akting Shahrukh Khan pun jempolan sekali, padahal perannya disini tidak mudah karena bukan hanya menuntut seorang aktor untuk bisa berakting tapi juga harus pintar menciptakan ekspresi dan menghidupan emosi karakter tersebut. Kajol pun tampil cantik sekali disini, didukung dengan kualitas akting yang baik pula. Yang membuat film ini semakin sempurna adalah chemistry antara mereka berdua. Tidak heran, karena mereka memang sudah sering dipasangkan dalam satu frame. Kalau disini mungkin contohnya Nicholas Saputra - Dian Sastro. Hehe..

Film ini sangat sayang untuk dilewatkan, apalagi jarang ada film India yang main di XXI. Tapi saran saya, kalau anda bukan pecinta genre drama mungkin akan sedikit bosan dengan durasi yang panjang. Memang ada beberapa scenes yang sepertinya terkesan sengaja dipanjangkan, tapi bagi saya itu tidak menggangu keseluruhan film. FYI, saya memang termasuk pecinta drama. Lalu diakhir film juga akan muncul sosok presiden AS yang menurut saya sosoknya agak 'lucu'. Tapi kecuali dua hal itu tidak ada alasan lain koq untuk tidak menonton film ini. Tema yang diangkat 'berani' dan ceritanya pun memberi pesan yang luar biasa, tentang usaha untuk saling menghormati antar umat beragama, etnis, suku, bangsa, dan warna kulit. Sebuah hal yang sangat indah bukan? :)





HACHIKO: A DOG'S STORY




























"A true story of faith, devotion, and undying love."

Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata di Jepang pada tahun 1920an. Seekor anjing jenis Akita bernama Hachi yang setia menunggu pemiliknya yang telah meninggal dunia, Professor Ueno, di depan stasiun kereta api Shibuya setiap hari selama 9 tahun. Di Jepang cerita ini sangat terkenal, sangking terkenalnya sampai dibangun sebuah patung Hachi tepat di tempat dimana ia setiap hari menunggu di depan stasiun tersebut. Banyak turis yang datang kesana hanya untuk berfoto dengan patung Hachi. Cerita ini memang dapat membuat setiap orang yang mendengarnya terharu, dimana seekor anjing kesetiaannya dapat melebihi seorang manusia. Di Jepang, cerita tentang Hachi juga telah banyak dijadikan film dan kartun, sampai akhirnya sekarang Hollywood pun membuat film yang diadaptasi dari cerita ini.

Bercerita sama dengan kisahnya, film ini mengenalkan kita dengan Hachi, seekor anjing jenis Akita yang sangat lucu dan manis. Hachi tidak sengaja bertemu dengan Professor Parker Wilson (Richard Gere) di stasiun kereta api ketika sang Professor sedang dalam perjalanan pulang ke rumah. Parker berusaha mencari pemilik Hachi dengan menempelkan brosur di sekitar tempat itu namun tidak ada yang mengakui Hachi. Akhirnya Parker yang memang sudah jatuh hati dengan Hachi memutuskan untuk merawatnya di rumah. Awalnya sang istri, Cate (Joan Allen) tidak setuju dengan niat ini, karena ia merasa akan repot sekali memelihara anjing, akan tetapi setelah melihat suami dan anaknya sangat menyayangi Hachi, Cate pun mengalah. Hachi adalah seekor anjing yang sangat pintar, setiap hari ia mengantar Parker ke stasiun lalu kembali lagi kesana pada pukul 5 sore untuk menjemputnya. Ini Hachi lakukan setiap hari selama 2 tahun lamanya. Sampai suatu hari sang Professor tak kunjung pulang, Hachi menunggu dan selalu menunggu tapi Parker tak pernah datang lagi. Hachi yang sangat sayang kepada Parker akhirnya selalu menunggu di stasiun tersebut setiap hari selama 9 tahun!!! Orang-orang di sekitar stasiun sudah mengenal Hachi, seperti penjual hot dog, petugas stasiun, dan yang lainnya. Mereka kasihan melihat Hachi, lalu memberinya makan dan menyapanya setiap hari. :'(

Saya sudah menonton film ini dua kali dan film ini berhasil membuat saya menangis hebat. Menurut saya, setiap orang yang pernah memelihara binatang pasti akan sangat terharu menonton film ini, apalagi kalau mengingat film ini diangkat dari kisah nyata, saya jamin air mata anda akan banjir. Pemilihan Richard Gere sebagai bintang utama disini saya rasa tepat sekali, aktingnya sangat membaur dan cocok. Saya tidak bisa membayangkan bila karakter Professor Parker diperankan oleh aktor lain, emosinya pasti tidak akan sehebat ini. Ekspresi anjingnya juga sangat memelas, hebat! Menurut saya Hachiko adalah salah satu dari sekian banyak film bertema binatang yang wajib anda tonton.


PS: Jangan lupa sediakan tissue sebelum nonton
















0 komentar: