? ??????????????Light flip? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??231 Grabs Today. 675 Total Grabs. ??????Pr
eview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Rainbows? ????? ?? ???Rating: 4.7 (15 Ratings)??229 Grabs Today. 3229 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Inst BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Rabu, 07 April 2010

fashion items that'll last forever

Mengikuti trend emang akan bikin style kamu lebih keren, sekaligus up-to-date. Jadi nggak ada salahnya berinvestasi dengan 5 barang klasik yang akan selalu bertahan di lemari kamu, sampai kapanpun!
1. LITTLE BLACK DRESS
Klise memang, tapi benda yang satu ini emang nggak akan lekang dimakan waktu. Terbukti dengan banyaknya selebriti yang masih memilih dress hitam untuk acara red carpet atau event besar lainnya. Cari yang siluetnya sesuai dengan bentuk tubuhmu, and you’ll always look stunning!
2. BLACK TIGHTS
Rokmu terlalu mini? Atau mungkin dressmu terlalu simpel? Tambahkan dengan tights berwarna hitam. Fashion item yang satu ini bisa jadi penyelamat fashion kamu saat nggak ada alternatif lain. Definitely a must have!
3. BOLD SCARFS
Selain tights, ada alternatif lain yang bisa menyelamatkan total lookmu dan membuatmu semakin keren, yaitu scarf dengan corak yang unik atau warna yang eye-catching. Sesimpel apapun baju kamu, kalo menggunakan scarf, will take you to the next level. Lagipula, scarf banyak kegunaannya. Menghias tas polosmu, atau mungkin menghalau udara dingin di bioskop.
4. THE RIGHT BAG
Tas juga merupakan salah satu fashion items yang bertahan lama, apalagi kalau sesuai dengan diri kamu sendiri. Kalau kamu adalah cewek yang simpel dan nggak terlalu aktif, just invest with a chic chain bag. Tetapi kalau kamu cewek yang supersibuk, pilih tas yang besar tapi tetap gaya untuk menampung semua barang-barangmu.
5. SUNGLASSES
Sunglasses adalah benda wajib bagi semua cewek. Selain menghalau sinar panas matahari yang menyengat, benda ini juga membuat kamu lebih keren dan memberi kamu kepercayaan diri lebih. Pilih sunglasses yang pas dengan selera kamu ya. Jangan pilih yang kecil kalau kamu pengen terlihat stand-out, begitu juga sebaliknya.

0 komentar: