? ??????????????Light flip? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??231 Grabs Today. 675 Total Grabs. ??????Pr
eview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Rainbows? ????? ?? ???Rating: 4.7 (15 Ratings)??229 Grabs Today. 3229 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Inst BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 25 Maret 2010

Jeans Goes Vintage

Biasanya, jeans yang bermodel vintage adalah short jeans. Yang pendeknya sangat pendek. Dengan menggunakan vintage jeans, kita nggak selalu harus tampil vintage. Coba deh kombinasikan dengan loose top dan ankle boots atau double layer boots. Dan hasilnya akan seperti ini:

Manis tapi tetap siap menjadi rock star. Dan juga terlihat sexy, tanpa harus tampil terlalu feminine. Nah, untuk mempermanis jeans, kamu juga bisa memasang brooch atau pita yang diikat di pinggang sebagai belt atau diluar saku jeans.


Kemudian, untuk hang out atau dating bersama pacar. Kamu bisa gunakan tank top dan loose blazer atau cardigan, agar tidak terlihat biasa. Kamu juga bisa gunakan sneakers untuk si boyish atau ballerina flats untuk si girlie.
Oh ya, vintage jeans yang memang bukan fashion item untuk acara formal, dapat kita gunakan untuk sekedar pergi ke kursus matematika (contohnya) dengan loose shirt. So, are you ready for vintage jeans? We’ll see.
Inspirasi lainnya:

0 komentar: