? ??????????????Light flip? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??231 Grabs Today. 675 Total Grabs. ??????Pr
eview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Rainbows? ????? ?? ???Rating: 4.7 (15 Ratings)??229 Grabs Today. 3229 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Inst BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 25 Maret 2010

How to Dress 10 pounds Slimmer and Thinner

1. Avoid cropped tops and jackets
To make you look slimmer, the key is to create a silhouette of a long, lean line on your body. Cropped tops and jackets cuma bakal ‘motong’ natural hemline kamu. Jadi kalau pengen keliatan lebih kurus, hindari cropped jackets and tops.
2. Monochromatic
Kalau lagi pengen terlihat lebih slim, coba deh pakai satu warna yang sama from head to toe. Dan lebih bagus lagi kalau warna pakaian kamu itu warna- warna gelap seperti hitam, dark purple, gray, dll. Hindari motif yang warna- warni atau prints yang besar- besar juga ya.
3. Skip the Shiny Fabrics
Biar shiney, glittering fabrics selalu sukses ngasih efek instant glam. Tapi bahan-bahan seperti itu punya efek merefleksikan cahaya, yang bakal bikin badan kamu terlihat lebih lebar. Hindari memakai baju yang sparkly dan shiny kalau ingin terlihat lebih langsing ya.
4. Don’t Cut the Ankle and Wear heels!
Yep, jangan memakai legging yang cuma semata kaki atau sepatu dengan ankle straps, karena bakalan ‘memotong’ garis lurus sepanjang tungkai kamu. Ini juga berlaku buat ankle strap heels, lho. Nah, kalo high heels bisa bikin kamu terlihat lebih slim and slender. Terutama kalau high heels-nya model stilleto atau pump shoes. Lebih baik pilih yang modelnya simpel dan lebih banyak mengekspos kulit kaki daripada yang bertali- tali ribet, seperti gladiator atau strappy heels. Kalau pencil heels atau stilettos terlalu berat buatmu, wedges juga tetep bisa ngasih efek yang sama kok.

Kind of Scarf Style


I GOT THIS FROM GOGIRLMAGZ.COM


Wiiiii.. yang namanya scarf, syal pasti banyak deh yang udah pada punya dengan motifnya yang macem-macem. Yuk, bikin orang lain gemes juga waktu ngeliat kita memakainya, hehe.. Karena nggak cuma scarf aja, tapi kerudung dan sapu tangan juga bisa jadi seperti scarf loh..
1. Scarfmu bisa dibuat seperti ini nih..
2. Scarfmu bisa jadi gelang yang unik.
3. Scarfmu bisa jadi pengganti ikat pinggang.
4. Ikat tiap ujung scarfmu dengan scarf yang lain, lalu lilitkan di badan. Kalo scarf kamu bermotif, gunakan dalaman kaos atau tanktop yang polos. Begitu juga sebaliknya.
5. Kerchief (sapu tangan).
6. Kerudung (dengan bahan satin atau yang licin)
7. JANGAN menggunakannya dengan melingkar di leher seperti ini, karena akan membuat kamu terlihat tidak punya leher.
And MORE creative from you...

Jeans Goes Vintage

Biasanya, jeans yang bermodel vintage adalah short jeans. Yang pendeknya sangat pendek. Dengan menggunakan vintage jeans, kita nggak selalu harus tampil vintage. Coba deh kombinasikan dengan loose top dan ankle boots atau double layer boots. Dan hasilnya akan seperti ini:

Manis tapi tetap siap menjadi rock star. Dan juga terlihat sexy, tanpa harus tampil terlalu feminine. Nah, untuk mempermanis jeans, kamu juga bisa memasang brooch atau pita yang diikat di pinggang sebagai belt atau diluar saku jeans.


Kemudian, untuk hang out atau dating bersama pacar. Kamu bisa gunakan tank top dan loose blazer atau cardigan, agar tidak terlihat biasa. Kamu juga bisa gunakan sneakers untuk si boyish atau ballerina flats untuk si girlie.
Oh ya, vintage jeans yang memang bukan fashion item untuk acara formal, dapat kita gunakan untuk sekedar pergi ke kursus matematika (contohnya) dengan loose shirt. So, are you ready for vintage jeans? We’ll see.
Inspirasi lainnya:

How to Use Ripped Jeans




Ripped Jeans emang unik.. Tapi biar nggak too much pada waktu makenya, nih ada tipsnya.

  • Paduin ripped jeans dengan loose top, kalung yang simpel, statement ring dan flat shoes.


  • Kamu bisa mix dengan backless yang polos berwarna merah, lalu paduin ripped jeans dengan black flatshoes dan tas hitam.


  • Mau yang lebih kasual, tapi tetap stylish? Try this.. Kamu bisa paduin ripped jeans dengan tank top warna putih, vest yang simpel, pake flatshoes dan jangan lupa vintage bag.


  • Paduin ripped jeans dengan black leather jacket dan pake tank top. Kewl!


  • Paduin ripped jeans dengan kaos polos lengan panjang, pump shoes dan tas yang simpel tapi modis.

Emma Watson for Burberry 2010




This stunning girl bikin gebrakan baru lagi, buat yang suka sama Emma Watson, kamu bisa menikmati foto-foto keren Emma yang menjadi icon dari Burberry (lagi). Sebelumnya Emma Watson emang udah jadi icon Burberry di tahun 2009, dan sekarang kenapa Emma terpilih lagi, karena Emma dinilai udah berhasil mempresentasikan kecantikan klasik dengan gaya hidup yang modern. Wow, cool..! Kabarnya lagi nih, Emma juga udah menyeselaikan sesi pemotretan buat iklan kampanye spring/summer 2010, loh. Can’t wait to see her pose =)

1st Indonesia Hot Air Balloon Adventure




Pengen terbang di angkasa seperti Russel di film “Up”? Here we go.. Siap-siap karena hari Jumat besok ada event yang bakalan seru banget! It’s the 1st Indonesian Hot Air Balloon Festival in Indonesia! Yang diadain tanggal 26 Maret – 28 Maret 2010 di Sentul City, Bogor. Untuk datang ke acara ini, GRATIS! Tapi kalo pengen banget nyobain naik balon udara yang diikat, kamu perlu membayar Rp.100.000 (satu balonnya bisa diisi sampai 14 orang). Dan yang mau benar-benar terbang di angkasa, kamu harus booking VIP seharga Rp.5 juta (limited!). Jadi nih nanti balon udaranya akan terbang selama 4 jam, mulai dari pagi (06.00-09.00) dan sore hari (16.30–20.00), karena menurut panitia pada saat itulah waktu yang paling baik untuk melakukan penerbangan. Bentuk balon udaranya juga nggak biasa loh! Sampai-sampai didatangkan langsung dari berbagai negara, contohnya seperti bentuk gajah berwana pink, potongan buah jeruk, celana jeans, dan masih banyak lagi! Tapi yang mesti diingat bagi yang punya penyakit jantung, lagi hamil, dan tinggi badannya di bawah 120 cm DILARANG naik yah. Oh ya, serunya dateng ke festival ini, nggak cuma ada balon udara, tapi juga ada paralayang, festival layang-layang, lapangan futsal, bazaar dan acara seru lainnya. Katanya sih nanti bakalan berasa kayak lagi di luar negeri, hehe.. Nah, kalo kamu niat terbang naik balon udara, nggak perlu khawatir sama keamanannya, karena 20 pilot balon udara dari Belgia, New Zealand, Belanda, Perancis, Amerika Serikat, Jepang, Malaysia, Philipina, dan Thailand udah dipersiapkan untuk festival ini. Wiiiiii...Info: 08151807001 (Nansa) & 0819700533 (Deasy)

Sabtu, 06 Maret 2010

Acex 2010

Here's some photos from acex competition 2010 using polaroid camera!

Rabu, 03 Maret 2010

Please read this especially at the last part

Now I'm trying to do everything best that i could do to make the acex project success. But, i can not make it without the support from all of you. It does not important that we could win or not because, though we're lose we'll still be the winner. We already win guys, trust me! You know why? We win from all the egos that we have, we could understand each other, we know what the problem is and try to fix it together without ambition to be a winner and especially patient. I know that we all want to be the winner but, we need to know the ability of each person. If we lose, do not ever sad or even blaming each other. Because we have tried as much as we can. We must understand that acex is not the only thing we have to do now. There are many tasks and tests that also we must think. Do not let us be neglected lesson, all must be balanced, guys! The important thing is that we can understand each other and help each other. Do not delegate the job to one person only, if that happens we can not blame him if there are mistakes in his work because it's our responsibility too. All the mistakes that happened in this project is our fault, not just the fault of one person.

I really hope we can understand each other and would never blame each other, whatever will happen later. I believe we can make it, guys! We will do the best, i promise you that!