? ??????????????Light flip? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??231 Grabs Today. 675 Total Grabs. ??????Pr
eview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Rainbows? ????? ?? ???Rating: 4.7 (15 Ratings)??229 Grabs Today. 3229 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Inst BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 14 Agustus 2009

Hari ini Pak Koencoro banyak nanya

Hari ini guru agama saya yang bernama Pak Koencoro Widagdho banyak nanya waktu pelajaran agama hari selasa. Pertanyaannya tentang islam yang saya sama sekali gak bisa jawab. Karna takut hari selasa ulangan akhirnya saya bela-belain ikut forum yahoo answer buat cari jawaban pertanyaannya. Sekarang aja saya lagi coba nge-search di internet yang YA AMPUUUN! Nyarinya susah coy! Saya masih nungguin di depan komputer kali aja ada ahli agama yang liat pertanyaan saya di Yahoo Answer trus ngejawab pertanyaan saya.

Itulah sebabnya posting blog saya jadi full sama bahasan tentang kitab & Al-qur'an. Hasil pencarian yang udah saya search udah ada di posting blog. Bagi yang mau tau atau mau copy paste, copy aja no problem kok..Dari pada nge-search susah-susah.. Tapi kalo mau tau yang lebih lengkap lagi bisa buka ke situs keajaibanalquran.com yang udah saya link di post sehabis ini. Tapi gak apa-apalah saya ambil hikmahnya aja..bisa lebih menambah pengetahuan. Saya saranin mending situs diatas dibuka aja deh soalnya bagus banget isinya gak boong. Thanks.

0 komentar: