? ??????????????Light flip? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??231 Grabs Today. 675 Total Grabs. ??????Pr
eview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Rainbows? ????? ?? ???Rating: 4.7 (15 Ratings)??229 Grabs Today. 3229 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Inst BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 02 Juli 2009

Film: Transformers 2


Film : Transformers 2 (Revenge of the Fallen)

film-transformer-2Paling Ditunggu
Selain pemilihan Presiden yang cuma digelar 5 tahun sekali, film ini juga layak disebut sebagai hal yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2009. Terutama buat yang akrab dengan tayangan kartun TV tahun 80-an, The Transformers. Tapi bukan berarti yang nggak kenal trend 80-an jadi nggak bisa menikmati film ini. Karena setelah menuai sukses besar lewat Transformers yang rilis Juni 2007, Michael Bay sang sutradara, lagi-lagi menyuguhkan special effect super canggih lewat pertempuran Autobot VS Decepticon di Transformers 2 : Revenge of the Fallen. Kalian yang nggak nonton prekuelnya pun masih bisa kok menikmati film ini. Dijamin deh, bakal termangap-mangap saking terkesimanya dengan special effect di film ini (Lebay ah!).

Balas Dendam
Sekuel yang gosipnya berbudget sekitar Rp. 3 Triliun ini menceritakan Sam Witwicky (Shia LaBeouf) yang berhasil mengetahui asal-usul Transformer lewat kepingan allsparks yang tersisa. Hal ini bikin The Decepticon yang tadinya udah pulang ke planet Cybertron, berencana balik ke bumi dan menculik Sam demi info yang sangat berharga untuk balas dendam kepada Autobot itu. Nggak hanya untuk mengetahui sejarah Transformers, kembalinya The Decepticons juga punya maksud lain, yaitu membangkitkan Megatron. Ending Transformer 1 menceritakan bahwa komandan Decepticon itu mati saat duel maut melawan Optimus Prime (komandan Autobot) dan akhirnya ditenggelamkan Militer Amerika Serikat di Samudra Atlantik. Jelas hal ini bikin para Autobot pusing (Robot bisa pusing nggak sih?! Hehehehe..). Demi kemanusiaan, mereka pun minta bantuan militer internasional untuk berperang melawan The Decepticons.

Lebih Banyak Robot
Hmmm, tambah seru aja yah ceritanya? Itu belum seberapa! Sebagai bocoran supaya kalian makin penasaran, film yang juga memajang nama Steven Spielberg sebagai produser ini akan menampilkan lebih banyak robot! Kalau di Transformer 1 penonton udah liat Optimus Prime, Bumblebee, Ironhide atau Jazz dari pasukan Autobot, di Transformers 2 bakalan ada Arcee si Autobot cewek dan si kembar Mudflap dan Skid. Pasukan Decepticon juga nggak mau kalah. Selain nambah personil, mereka juga menambah kekuatan dengan menggabungkan 7 robot Decepticon yang dikenal sebagai The Constructicon atau Devastator. Gimana dua pasukan robot ini adu kehebatan? Jangan kedipkan mata saat adegan pertempuran di Gyza Pyramid, Mesir yang jadi klimaks film ini. Siap-siap aja, resminya film ini akan dirilis akhir Juni.












0 komentar: