? ??????????????Light flip? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??231 Grabs Today. 675 Total Grabs. ??????Pr
eview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Rainbows? ????? ?? ???Rating: 4.7 (15 Ratings)??229 Grabs Today. 3229 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Inst BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 02 Juli 2009

Film: KING

“KING…His Spirit Is In My Soul”

Alenia Pictures memposisikan diri sebagai spesialis pembuat film pembangkit semangat dan film untuk anak-anak. Dengan genre semua umur, rumah produksi milik Ari Sihasale ini kembali menelurkan film baru berjudul ‘KING’. Judul King diambil dari nama seorang atlet bulutangkis paling sensasional Liem Swie King.

Cerita bermula saat perjuangan dan perjalanan panjang seorang anak bernama Guntur. Guntur memiliki cita-citanya menjadi seorang juara bulutangkis sejati, seperti idolanya dan ayahnya yakni Liem Swie King. Ayah Guntur adalah seorang komentator pertandingan bulutangkis antar kampung. Dia juga bekerja sebagai pengumpul bulu angsa, bahan untuk pembuatan shuttlecock.

Ayahnya sangat mencintai bulutangkis dan coba menularkan semangat serta kecintaannya itu pada Guntur. Sebuah mimpi yang cukup berat mengingat dia sendiri tidak bisa menjadi seorang juara bulutangkis. Mendengar cerita ayahnya tentang ”KING” sang idola, Guntur bertekad untuk dapat menjadi juara dunia. Dengan segala keterbatasan dan kendala yang ada dihadapannya, Guntur berusaha menggapai mimpinya.

Raden sahabat setianya selalu berusaha membantu Guntur, walaupun bantuasn itu seringkali menyusahkannya. Dengan semangat tinggi tanpa mengenal lelah Guntur tak henti-hentinya berjuang untuk mendapatkan beasiswa bulutangkis. Jika sudah mendapat beasiswa, usaha meraih cita menjadi juara dunia bulutangkis dapat diwujudkan. Guntur bertekad untuk menjadi juara kebanggaan Indonesia dan kebanggaan keluarga yakni Liem Swie King.


Genre : Sport/family - Semua Umur (general), Produser : Ari Sihasale, Produksi : Alenia Pictures, Pemain : Rangga Raditya, Lucky Martin, Surya Saputra, Mamiek Prakoso, Ariyo Wahab, Wulan Guritno, Argo “aa Jimmy” , Sutradara : Ari Sihasale, Penulis : Dirmawan Hatta.

0 komentar: